Home / WISATA

Kamis, 5 Januari 2017 - 08:01 WIB

Resolusi Traveling Buat Para Traveler di Tahun 2017

Desa Merdeka – Jakarta : Tahun telah berganti. Pecinta traveling pun telah membuat resolusinya untuk tahun 2017. Yuk disimak, siapa tahu jadi inspirasi kamu.

Di awal tahun, banyak traveler menyusun bucket list alias daftar destinasi yang ingin mereka kunjungi. Sebagian lagi memilih membuat resolusi tentang aktivitas traveling apa yang ingin dilakukan.

“Pengennya sih jadi traveler yang nunjukin kalau Indonesia itu indah dan nggak kalah dari luar negeri. Tahun ini mau lebih banyak vitamin sea. Jadi mau ke Belitung sama Derawan yang lautnya indah,” katanya.

Senada dengan Deny Oey, traveler bernama Endah Marina juga ingin lebih banyak mengunjungi pantai-pantai cantik di Indonesia. “Tahun ini sih sudah masuk list traveling ke Belitung, Malang dan Yogyakarta. Jujur pengen ke daerah pantai,” ujar Endah.

Baca Juga :  Kepulauan Kei, Keindahan Terpencil di Maluku Tenggara

Member d’Traveler Rudi Chandra juga ikut berbagi resolusi dengan detikTravel. Setelah sebelumnya banyak mengunjungi tempat-tempat anti mainstream di Medan dan sekitarnya, di tahun ini ia ingin liburan ke daerah lain seperti Aceh.

“Tahun 2017 sih pengennya kalau bukan Sabang, ya Nias atau Sumatera Barat,” tutur Rudi.

Beda lagi dengan Muhammad Catur Nugraha. Dia berencana mengunjungi taman nasional. Ia ingin lebih dekat dengan alam dan sudah dimulai dengan mengunjungi Taman Nasional Gunung Halimun Salak, menjajal ekowisata hingga kemping di Bumi Perkemahan Citalahab.

Baca Juga :  Tarian "DIDONG" Anak GETSEMPENA Hipnotis Penonton

“Kalau saya ke depannya lebih mengunjungi berbagai taman nasional yang ada di Indonesia. Masuk hutan keluar hutan, melihat satwa dari dekat,” ucap Catur.

Ada juga traveler yang ingin mengunjungi tempat-tempat wisata romantis. Sekadar bersantai menikmati alam indah Indonesia berlatar suasana romantis pastilah menyenangkan..

“Trip cari jodoh ke tempat eksotis nan romantis. Tempatnya mempunyai pemandangan terbuka, seperti laut atau padang yang luas. Penghias alami seperti padang bunga, padang rumput atau laut berombak kecil,” ujar Irpan. (dtc)

Share :

Baca Juga

WISATA

Papandayan Camping Ground,Wisata Petualangan Alam Terbuka Di Garut

WISATA

Menyongsong Mentari Pagi di Puncak Moyeng Kulonprogo

WISATA

Video Tarian Ranup Lapuan, Tariannya Indah Penarinya Cakep lagi

WISATA

DPC GMNI Purwokerto menyelenggarakan Nonton Bareng Film “Ketika Bung Karno di ENDE”

HEADLINE

Resto bergaya kerajaan Majapahit Kuno

WISATA

Jalur pendakian Merbabu ditutup sementara

DAERAH & DESA

Tradisi Unik, Warga Dusun Kasuran Dilarang Tidur Beralaskan Kasur Kapas

WISATA

Kepulauan Kei, Keindahan Terpencil di Maluku Tenggara
WhatsApp WhatsApp Redaksi