Home / DAERAH & DESA

Selasa, 20 Maret 2018 - 17:48 WIB

RAKOR PERSIAPAN TMMD SENGKUYUNG I WILAYAH KODIM 0716/DEMAK

Desa Merdeka – Demak : Dandim 0716 Demak Letkol Inf Abi Kusnianto yang saat itu di wakili oleh Kepala Staf Kodim Demak Mayor Inf Harianto buka secara resmi Rapat Koordinasi Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap 1 di Aula Makodim 0716/Demak Jln. Kyai Singkil No.01 Demak, Selasa, (20/3/18).

Dalam sambutannya Dandim Demak yang di sampaikan oleh Kasdim 0716/Demak Mayor Inf Harianto mengatakan, kegiatan ini untuk membantu kita dalam melaksanakan pembangunan. Kerjasama ini bukan hanya kali ini tapi sudah dari dulu, sampai sekarang dan sampai besok. Kegiatan TMMD ini merupakan sarana kemanunggalan TNI bersama rakyat didalam pembangunan wilayah.

Baca Juga :  Aktivis Anti Korupsi akan Menyurati Mabes Polri agar Polda Maluku Pertanggung jawabkan kasus MBD.

Turut hadir dalam kegiatan Rakor tersebut diantaranya dari Bapermas Kab. Demak, Bappeda Litbang Demak, Polres Demak, Dinas PU Kab. Demak, Kemenag Demak, Dinas Pertanian, Dispora Demak, Kepala Desa Bogosari, tokoh masyarakat tokoh agama serta tamu undangan lainnya.

Sementara itu, dalam laporan dari Pasiter Kodim 0716/Demak Kapten Inf Triyono menjelaskan tentang tujuan dari pelaksanaan TMMD Sengkuyung tahap 1, yakni membantu pemerintah Kabupaten Demak dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan fisik dan non fisik dan meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat. Sedangkan sasaran TMMD adalah untuk menumbuhkan semangat gotong royong dan rasa kekeluargaan dalam membangun daerah.

Baca Juga :  Pesawat Latih Jatuh di Bandara Tunggul Wulung

Sasaran fisik yang akan dilakukan pada TMMD ini meliputi pembuatan jalan baru betonisasi jalan Desa Bogosari menuju, Kecamatan Guntur, Kabupaten Demak sepanjang 500 m lebar 4 m dengan tinggi 15 cm, pembuatan pos kampling, pembuatan jamban, dan bedah rumah.

Share :

Baca Juga

DAERAH & DESA

Kelebihan Muatan, Truk Terguling di Jalan Raya

DAERAH & DESA

Ditjen PPMD Uji Coba Buku Panduan Pembangunan Desa di Maros

DAERAH & DESA

Tahun Ini, Total 638.045 Siswa Ikuti UNBK di Jabar

DAERAH & DESA

Bentrok, Warga Dua Desa di Maluku Tengah Gunakan Senjata Api dan Bahan Peledak
BUPATI MBD BO

DAERAH & DESA

BUPATI MBD BO HARUS BERTANGGUNG JAWAB ATAS KEJAHATAN DIWILAYAH MBD

DAERAH & DESA

Wawancara tentang Kemiskinan Maluku disebabkan Lemahnya Infra Struktur Ekonomi .

DAERAH & DESA

Cave Tubing Kalisuci di Kecamatan Semanu, Kabupaten Gunungkidul, DIY ditutup

DAERAH & DESA

Maluku Termasuk Dalam 4 Kategori Korupsi .
WhatsApp WhatsApp Redaksi