Home / DAERAH & DESA

Jumat, 16 Maret 2018 - 14:57 WIB

Produk Unggulan Desa Kampung Suka bhakti

Desa Merdeka – Tulang Bawang : Sukabhakti.sideka,id | prodak Ungulan Desa adalah prodak andalan kampung yang akan menjadi icon kampung atau andalan masyarakat kampung hal ini mulai di gagas kampung suka bhakti Kec. Gedung Aji Baru Kabupaten Tulang Bawang

Budidaya Ikan Tawar yang Menjadi salah satu Prodak Unggulan desa ( PRUKADES ) Kampung Suka Bhakti Kec. Gedung Aji Baru Kab. Tulang Bawang, Banyak jenis ikan yang di kembnagkan oleh kelompok kelompok Budi daya ikan tawar kampung suka bhakti, Harga Untuk Ikan patin sangat baik yakni sekitar Rp. 20.000 sampai Rp.22.000.

Baca Juga :  KA Lodaya Anjlok, Jalur Selatan Lumpuh

Selain Menjadi prodak unggulan desa kegitan budidaya ini dapat meningkatkan kesejahteraan masyrakat kampung sukaBhakti , alhamdullah bisa menjadi tambahan ekonomi keluarga selain menjalin kebersamaan dalam kegiatan kelompok budidaya ini mengaku sangat bersyukur karaena ada perhatian dari pihak pemerintah kampung mendorong kegiatan kami budidaya ikan tawar , tutur Bp. Dwi Pranoto selaku ketua kelompok.

Baca Juga :  AMIR HAMZAH : BANK MALUKU TRANSAKSI DENGAN BROKER , KEHILANGAN Rp.262 MILIAR. DPRD MALUKU HARUS TRANSPARANSI KEPADA RAKYAT.

Kepala Kampung Bapak Sutuyo Sangat Berharap bahwa Budidaya ikan tawar di kampung Suka bhakti bisa berkembang dan semakin banyak masyarakat atau kelompok yang membudiyakan ikan tawar, hal ini sejalan dengan program kampung suka Bhakti yang menjadi budidaya ikan air tawar menjadi program Unggulan Desa.

 

 

Sumber : Sideka

Share :

Baca Juga

DAERAH & DESA

Babinsa melaksanakan Kegiatan Wawasan Kebangsaan

DAERAH & DESA

29 Desa di Banyuwangi Bebas dari Buang Air Besar Sembarangan

DAERAH & DESA

Hujan Deras di Cirebon, Ratusan Rumah dan Pondok Pesantren Rusak

DAERAH & DESA

Beroperasi Juli 2018, Palembang Jadi Kota Pertama yang Memiliki LRT

DAERAH & DESA

IKADI Latih DAI Muda Kota Banda Aceh

DAERAH & DESA

SPBU di Manado Lengang Pascakenaikan Pertalite

DAERAH & DESA

Bangun Terminal Terboyo, Pemkot Semarang Anggarkan Rp50 Miliar

DAERAH & DESA

Demi Belajar soal Desa, Menteri Malaysia Datang ke Bogor
WhatsApp WhatsApp Redaksi