Home / WARNA WARNI

Sabtu, 26 Maret 2016 - 21:23 WIB

PLD Desa Pedasan di Laporkan Ke Polres Bondowoso

Desa Merdeka – BONDOWOSO : Seorang tenaga pendamping lokal desa (PLD) harus berurusan dengan aparat yang berwajib.Pasalnya yang bersangkutan berlaku brutal dan melakukan pengancaman serta pengrusakan pada inventaris kantor tenaga ahli Pendamping Desa, akhirnya Bahrullah warga Desa Padasan Kecamatan Pujer Kabupaten Bondowoso, dilaporkan ke Polisi oleh Estu Widyawati (47), 22 maret 2016.

Warga Desa Padasan ini terkesan arogan dan sok jagoan, karena tanpa etika datang ke kantor pendamping desa di Perum Taman Mutiara Blok D-1 No. 03 Desa Pejaten hanya untuk bertemu dengan seseorang bernama Hendris Ferdinan pendamping desa Kecamatan Pujer. Bahkan, Bahrullah datang dengan penuh emosi hingga merusak meja kantor yang ada di ruangan tenaga ahli.

Baca Juga :  APBDES nggak Kelar, Gaji Perangkat Desa Nggak Cair

Berdasarkan laporan Polisi terkait tindak pidana pengancaman atau pengrusakan, arogansi Bahrullah disaksikan oleh Faturahman warga Jember, Andiyono warga Bondowoso dan Nanang Sugiarto warga Bondowoso. Pengrusakan yang dilakukan oleh BH juga mengakibatkan kerugian materi sebesar Rp 300 ribu.

Di dalam laporan tersebut, pelapor mengungkapkan, jika Bahrullah melakukan pengancaman dengan kata-kata kasar. “Saya orang Bondowoso dan saya yang punya Bondowoso. Akan saya bikin rusak semuanya atau bikin rame kalau tidak menghadirkan Hendris Ferdinan,” begitu cuplikan pada laporan Estu Widyawati.

Baca Juga :  Besan Cagub Sumsel Resmi Jadi Tersangka

Sementara itu saat beritalima.com konformarsi melalui no telfon seluler, ia membenarkan Hal tersebut, jika apa yang ia sampaikan kepada petugas Polres Bondowoso sesuai dengan fakta dan kejadian yang sebenarnya. “Semua saya paparkan kepada petugas seperti yang tertera dalam laporan itu. Dan saya berharap laporan saya bisa ditindak lanjuti oleh Polres Bondowoso,” katanya, Sabtu (26/3/2016) melalui sambungan teleponnya. |beritalima.com|

Share :

Baca Juga

WARNA WARNI

Telat 5 Menit, PNS Wajib Tambah Jam Kerja Setengah Jam

WARNA WARNI

“Indonesia Cultural Dining with Reog Ponorogo” persembahan Hotel Tugu

WARNA WARNI

Mahasiswa UGM Teliti Tanah Garam Demak Untuk Media Tanam

WARNA WARNI

Di TMMD, Pasiter Gelorakan Bela Negara

WARNA WARNI

Jokowi Akan Keluarkan Perpres Harga Batu Bara untuk Dalam Negeri

WARNA WARNI

Wakil Rektor UMK Beri Penyuluhan di TMMD Kodim Demak
Pembangunan di Tanjungmomong, Tarempa./FOTO: syahid/batampos

WARNA WARNI

APBDes 52 Desa di Natuna Tergolong Besar, Rata-Rata Rp 1,5 Miliar

WARNA WARNI

Gunung Kencana Masuk 15 Besar Lunas PBB Tahun 2014
WhatsApp WhatsApp Redaksi