Home / HEADLINE

Senin, 11 April 2016 - 11:21 WIB

Parallel Space: Menggunakan lebih dari satu Aplikasi

parallel space

parallel space

Desa Merdeka : Untuk apa punya smartphone banyak jika bisa menggunakan beberapa account di satu smartphone. Mencoba akses masuk ke berbagai akun jejaring sosial atau akun permainan berganda pada saat bersamaan?

Inilah teknologi revolusioner untuk Anda. Parallel Space adalah aplikasi unik yang memungkinkan Anda untuk masuk di dua akun berbeda pada satu buah perangkat android secara simultan.

Bagaimana cara kerjanya:

Parallel Space dapat menciptakan sebuah ruang terpisah dalam ponsel Android anda. Dalam ruang ini, anda bisa menjalankan app-app secara mandiri untuk tujuan login akun kedua simultan.

Dengan aplikasi Parallel Space untuk Android, Anda dapat menggunakan beberapa account dari beberapa layanan yang berbeda termasuk bahkan game. Trik besar adalah untuk meniru fungsi aplikasi, yang memaksa mereka untuk membuat contoh baru dengan data baru. Ruang paralel bekerja dengan aplikasi populer seperti Facebook, Instagram, Snapchat, WhatsApp dan bahkan permainan Clash of Clans.

Pendapat kami

Pengoperasian Parallel Space cukup sederhana. Ketika Anda membuka aplikasi untuk pertama kalinya, tekan “+” simbol di bagian bawah layar dan menambahkan referensi data ke aplikasi yang ingin Anda gunakan. Hal ini penting untuk membuka aplikasi dari Angkasa Paralel, sehingga Anda dapat memilih akun yang akan digunakan.

Baca Juga :  Pingin Ngerti Soal Koperasi? Simak Yuk Obrolan Berikut Ini?

Dengan menggunakan aplikasi untuk mengelola account Facebook, pastikan juga mengkonfigurasi Messenger. Karena jika tidak Anda akan berada dalam akun dan aplikasi Facebook yang lain.

Parallel Space juga bekerja dengan berbagai permainan dan sangat ideal bagi mereka yang bermain game kompetitif seperti Clash of Clans Clash dan Royale. Anda dapat beralih di antara dua rekening dan menyumbangkan dana dari satu ke yang lain. Mempermudah dan kehidupan orang-orang yang ingin kemajuan pesat dalam game.

Aplikasi ini kompatibel dengan Android 4.3 atau lebih tinggi dan membutuhkan root dan konfigurasi khusus. Ruang paralel hanya 2,2 MB dan membutuhkan penggunaan konstan internet.

Baca Juga :  Andreas Lako: Pelaku UMKM Masih Terkendala Akses Modal

Fitur:

  • Unik: Parallel Space memungkinkan Anda memiliki akun ganda secara simultan berdasar teknologi unik,
  • Tipis tapi kuat: sekecil 2 MB,
  • Aplikasi messanger: untuk menghubungkan teman-teman berbeda dengan akun kedua.
  • Aplikasi social : untuk membagi foto berbeda dengan akun kedua.
  • Aplikasi permainan: untuk memainkan dua akun di saat bersamaan dan menggandakan kesenangan,
  • ruang penyimpanan paralel mendukung banyak aplikasi di Google Play, silahkan Anda jelajahi sendiri sekarang.

Catatan:

  • Izin yang disyaratkan oleh Parallel Space diajukan oleh semua aplikasi yang berjalan didalamnya. Parallel Space sendiri tidak pernah mengumpulkan data pribadi apapun dari para penggunanya.
  • Memori, baterai, dan lalu lintas jaringan yang digunakan oleh Parallel Space benar-benar digunakan oleh semua aplikasi yang berjalan didalamnya. Santai saja.

Share :

Baca Juga

HEADLINE

Politisasi Dana Desa, dan Niat Baik Pemerintah

HEADLINE

PKB ingin “menguasai” Segala Urusan Desa..?

HEADLINE

Dana Desa, Strategi untuk Hidupkan Perekonomian Desa

HEADLINE

Jokowi: Tax Amnesty Bukan Hanya untuk Konglomerat

HEADLINE

6 Sifat Miliarder

DAERAH & DESA

Dampak Tanah Bergerak di Banjarnegara Meluas, 450 Jiwa Mengungsi

HEADLINE

Kualitas Program Dana Desa 2016 Akan Diperdalam

HEADLINE

RAPERDA KTR DKI Jakarta, Ingkar Konstitusi
WhatsApp WhatsApp Redaksi