Home / SIARAN PERS

Senin, 20 Juni 2016 - 18:28 WIB

Mantiri : “Alumnus SMPN 1 Talawaan 2016 Jangan Malu Jadi Perangkat Desa Karena Itu Juga Pekerjaan Mulia”

Desa Merdeka – Minut : SMPN 1 Talawaan Sabtu kemarin (18/06), menggelar acara penamatan bagi 90 siswa kelas IX tahun pelajaran 2015/2016 yang dilaksanakan di Talawaan prestasi pada Ujian Nasional (UN) 2016 dengan mencapai kelulusan 100%. Ketua Panitia Siske Wentuk mengawali acara dengan sambutan pembukaannya, dimana dalam acara yang dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Olahaga Minahasa Utara (Minut) Drs. Max S. Tapada.Spd.MPd, Camat Talawaan, Kepala UPTD DIkpora Kecamatan Talawaan, Kepala Sekolah Desje Pinaria Katuuk,Spd.MMPd, Hukum Tua dan Komite Sekolah serta orangtua murid bersama para siswa.

Baca Juga :  Dandim Nanang : ‘’Akan Ciptakan Keakraban TNI Dengan Masyarakat di TMMD”

Pada acara ini juga diberikan penghargaan kepada lulusan yang mendapat hasil sangat memuaskan serta berprestasi seperti anggota Paskibraka juga penyerahan cinderamata dari orangtua berupa pengadaan pakaian seragam dan kursi plastik untuk ruang pertemuan. Dalam pesannya, Katuuk selaku Kepala SMPN 1 Talawaan menyampaikan ucapan syukur karena kelulusan tahun ini mencapai 100 persen. Hal ini dikatakannya sebagai hasil kerjasama yang baik antara orangtua murid, guru dan kepala sekolah.

Baca Juga :  Puluhan PT Jalin Kerja Sama dengan Empat Universitas Cambodia

“Mudah-mudahan dengan ilmu yang diperoleh selama tiga tahun di SMPN 1 Talawaan dapat menjadi bekal bagi kalian di masa depan. Tentu saja ini dengan kelulusan ini bukan berarti sudah selesai, tetapi masih ada jenjang pendidikan yang akan dihadapi oleh anak-anak didik, yaitu SMA/SMK dan hingga bukan tidak mungkin sampai jenjang Perguruan tinggi. Kami telah berupa semaksimal mungkin untuk mendidik para generasi harapan bangsa dan Negara ini agar sukses,” pesan Katuuk kepada para lulusan.

Share :

Baca Juga

FORUM

Sain Pendant Kalung Kesehatan dengan Simbol Moncong Putih

HEADLINE

Jet Israel Membom fasilitas Senjata Suriah, Terjadi ‘Ledakan Dahsyat.
AISEC 2016

SIARAN PERS

Rektor Universitas Muria Kudus Lepas Mahasiswa Peserta AISEC 2016

FORUM

DKN Garda Bangsa PKB Launching Buku ‘Mengapa Nahdliyin Pilih Jokowi’

SIARAN PERS

Pernyataan Pers Presiden Terkait Tindakan Narapidana Terorisme Terhadap Aparat Keamanan di Mako Brimob

SIARAN PERS

SNATIF 2016 Segera Digelar

SIARAN PERS

Musa Siap Laksanakan sepuluh Perintah Rakyat Maluku

HEADLINE

Puncak Acara 1 Abad Qudsiyah Digelar 22 Kegiatan
WhatsApp WhatsApp Redaksi