Home / DAERAH & DESA

Selasa, 20 Maret 2018 - 14:51 WIB

Lebih Mendekatkan Diri dengam Masyarakat Polsek Jailolo Selatan Melaksanakan Kopple (Kopi dan Gaple) Kamtibmas

Desa Merdeka – Halmahera Barat : Polres Halbar – Polres Halmahera Barat dalam hal ini Polsek Jailolo Selatan membuat suatu inofasi untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat dengan menggelar kegiatan Kopple Kambtibmas ( Kopi dan Gaple), kegiatan yang dilaksanakan oleh Polsek Jailolo Selatan bertempat di Desa Biamaahi Kec.Jalsel Kab.Halbar, guna memberikan pelayanan Polri serta silaturahmi dengan masyarakat Desa Biamaahi Kec.Jalsel Kab.Halbar.

Turut hadir dalam kegiatan Kopple kambtibmas tersebut, Ka Polsek Jailolo Selatan Ipda Wahyu Aji Wibowo S.Sk, Kanit Bimas Jalsel Bripka Irwan Ani. Kanit Intel Jalsel Brigpol Ahmad Yani, S.H, Brigpol Yusri Lampung, S.H, Brigpol Harvei G Leibo, Babinsa Biamaahi Serda Liwan, Babinsa Bobanidano Serda Welem Bunga, Babinkamtibmas Desa Biamaahi Brigpol Hermanus Deni, Sekdes Biamaahi Wiliam Sunotang,Kades Bobane dano Seblum Babua dan Masyarakat kurang lebih 70 orang.

Dalam kegiatan Kopple Kamtibmas tersebut Polsek Jailolo Selatan melaksanakan pelayanan kepada masyarakat yaitu, Pelayanan Kopi Gratis dan permainan Gaple, Pelayanan pembuatan Surat Catatan Kepolisian (SKCK), Pelayanan Laporan Kehilangan Barang (LKB) Gratis, Pelayanan Surat ijin keramaian ( SIK ) Gratis. Serta Pelayanan aduan masyarakat.

Baca Juga :  SATGAS selidiki penyebab naiknya harga daging ayam

Kapolsek Jalsel Ipda Wahyu Aji Wibowo S.Tk juga menyampaikan bahwa kegiatan yang di laksanakan pada malam hari ini adalah merupakan salah satu bentuk silaturahmi, memaksimalkan pelayanan terhadap masayrakat, dan lebih mendekatkan diri kepada masyarakat yang selalu dilakukan oleh Polri dan TNI untuk tetap menjaga hubungan baik yang sudah terjalin yang mana diperkuat lewat anggota-anggota Bhabinkamtibmas serta Babinsa di masing-masing Desa khususnya Desa Biamahi (Brigpol Hermanus Deni dan Serda Wiliam Bunga) terlebih lagi Polri dan TNI melalui Polsek Jalsel akan selalu menjaga hubungan yang harmonis ini dalam hal melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat karena keberhasilan Polri maupun TNI tidak terlepas dari campur tangan serta dukungan dari masyarakat.

Baca Juga :  Sambangi Desa Digital, Ini Pesan Dirjen PKP Kemendes

Untuk itu marilah kita sama-sama saling mendukung dan memperkuat hubungan yang sudah terjalin baik antara TNI/Polri dan masyarakat demi terciptanya situasi Kamtibmas di Kec.Jailolo Selatan yang aman dan kondusif.

“Bahwa kegiatan KOPPLE Kamtibmas Polsek Jailolo Selatan ini di buat agar dapat menjaga Keharmonisan antara Polri dan TNI untuk lebih dekat dengan masyarakat dan memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat dalam arti polri jemput bola.” Ucap Kapolsek

Kegiatan KOPPLE Kamtibmas Polsek Jailolo Selatan ini rencananya akan di laksanakan pada setiap bulan berjalan dan tempat pelaksanaannya di setiap Desa Se-Kec.Jalsel.Kab.Halbar.

Kapolsek beserta Bhabinkamtibmas dan Babimsa melanjutkan dengan kegiatan main Gaple bersama dengan masyarakat Desa Biamaahi Kec.Jalsel Kab.Halbar.

 

 

Sumber : TribrataNews

Share :

Baca Juga

DAERAH & DESA

Banjir melanda lima desa

DAERAH & DESA

Api Melahap Pabrik Daur Ulang Plastik

DAERAH & DESA

Anggota Polres Karawang Diduga Bunuh Diri, Tembak Kepala Pakai Pistol

DAERAH & DESA

Penyandang Disabilitas Keluhkan Formasi Ecek-ecek di Perusahaan

DAERAH & DESA

Anggaran untuk 4 Distrik di Tambrauw dari Manokwari Dipertanyakan

DAERAH & DESA

Budi Karya; Pastikan Peraturan Ganjil Genap di Pintu Tol Bekasi 12 Maret Beroperasi

DAERAH & DESA

Dampak Tanah Bergerak di Banjarnegara Meluas, 450 Jiwa Mengungsi

DAERAH & DESA

Pintu Keluar Tol Pejagan Pemalang Dipindah ke Balamoa
WhatsApp WhatsApp Redaksi