Home / WISATA

Sabtu, 18 Januari 2014 - 13:41 WIB

DPC GMNI Purwokerto menyelenggarakan Nonton Bareng Film “Ketika Bung Karno di ENDE”

DSCN1043[1]

Purwokerto – Desa Merdeka :  DPC GMNI Purwokerto pada hari Jumat, 17 Januari 2014 menyelenggarakan Nonton bareng Film “Ketika Bung Karno di Ende” bertempat di Pendopo wakil Bupati Banyumas.

Film sejarah yang di produksi oleh Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan nasional tersebut menceritakan tentang kehidupan Bung Karno ketika di buang oleh Belanda ke Ende sekitar tahun 1934 – 1938.

Dalam kesempatan tersebut hadir pula, wakil Bupati Banyumas, Bapak dr. Budhi setiawan. Dalam sambutannya Wakil Bupati Banyumas menyampaikan Apresiasi kepada DPC GMNI Purwokerto telah menyelenggarakan Nonton Bareng Film  “Ketika Bung Karno di Ende”.

Baca Juga :  Jamur termahal di Indonesia

“Pemerintah Daerah Kabupaten Banyumas, juga akan berencana menyebarluaskan Film tersebut ke setiap Sekolah-sekolah agar Generasi muda bangsa ini paham akan sosok Bung Karno sebagai founding fathers” ujar beliau.

Dika Barnabas selaku ketua Pelaksana sekaligus perwakilan dari DPC GMNI Purwokerto, juga menyampaikan penyelenggaraan Nonton Bareng Film “Ketika Bung Karno di Ende” tersebut adalah sebagai bentuk edukasi dan semoga dapat menjadi Inspirasi generasi muda dalam mengisi Kemerdekaan.

Baca Juga :  Kisah Seniman Bali Jadi Ikon Aplikasi Allbenear

Acara Nonton bareng Film “Ketika Bung Karno di Ende” tersebut selain dihadiri oleh kepala Dinas terkait, juga banyak dihadiri oleh Mahasiswa, dan rakyat Banyumas setempat.

Share :

Baca Juga

DAERAH & DESA

Tradisi Unik, Warga Dusun Kasuran Dilarang Tidur Beralaskan Kasur Kapas

WISATA

Menyongsong Mentari Pagi di Puncak Moyeng Kulonprogo

WISATA

Wift Dijadikan Momentum Populerkan Kembali Batu Bacan di Malut.

WISATA

Tarian "DIDONG" Anak GETSEMPENA Hipnotis Penonton

WISATA

Resolusi Traveling Buat Para Traveler di Tahun 2017

DAERAH & DESA

IRI : PENAMBANG BATU GIOK JANGAN DILARANG TAPI DIATUR

WISATA

Video Tarian Ranup Lapuan, Tariannya Indah Penarinya Cakep lagi

WISATA

Jamur termahal di Indonesia
WhatsApp WhatsApp Redaksi