Home / HEADLINE / SIARAN PERS

Senin, 25 Juli 2016 - 17:10 WIB

Berikut Merek Ternama Pilihan GEN Y Indonesia Tahun 2016

Desa Merdeka – Jakarta : Berdasarkan hasil survey yang dilakukan oleh ASIAWIDE terhadap GEN Y Indonesia, Brand Alliance melalui Influential Brands® mengumumkan nama – nama brand populer pilihan GEN Y Indonesia.

Melalui Influential Brands® yaitu sebuat platform merek produk terkenal, dengan bangga mengumumkan merek produk ternama tahun 2016 yang popular di Gen Y* Indonesia. Program ini merupakan bagian dari riset pasar Asiawide yang dilakukan di 5 negara, antara lain: Singapura, Indonesia, Malaysia, Thailand, dan Cina.

Baca Juga :  Kuliah Gratis dan Dapat Uang Saku, Lulus Langsung Kerja dari BCA

Dalam menentukan merek produk ternama tersebut, dilakukan survei secara langsung dan via online dalam bahasa nasional masing-masing negara. Terdapat lebih dari 50 kategori produk, antara lain: makanan dan minuman (F&B), Fast-Moving Consumer Goods (FMCG), elektronik, kecantikan dan kesehatan, termasuk juga pasar online.

Dalam menentukan merek produk ternama Asia, Brand Alliance perlu mempelajari dan menganalisis lebih dari 6.000 komentar konsumen Gen Y dari 5 negara di atas, serta hanya diambil 5 merek produk ternama dari masing-masing negara tersebut.

Baca Juga :  Golkar: Integritas Itu Omong Kosong dalam Demokrasi

Jika dibandingkan dengan Gen Y dari negara lain di Asia, merek produk ternama pilihan Gen Y di Indonesia memamerkan kualitas dasar dan menempatkan tagline sebagai cara untuk menarik pembeli. Berbeda dengan Gen Y di China lebih memamerkan dan mengejar gaya hidup melalui merek produk yang dipilihnya, seperti merek produk impor dan mahal. Oleh karena itu, Gen Y di China cenderung mempertimbangkan produk bermerek dan tampilan kemasan sebagai ekstensi penting dari identitas diri.

Share :

Baca Juga

HEADLINE

Pokja Masyarakat Sipil Kawal Pembangunan Desa

HEADLINE

Pengusaha Indonesia Kuasai Club Inter Milan

HEADLINE

Tingkatkan Kinerja, Kementerian Desa Perkuat SPIP

HEADLINE

Hindari Sengketa, Pemetaan Lahan Dilakukan Per Desa

HEADLINE

Rekrutmen Tenaga Pendamping Desa 2016

HEADLINE

Dibutuhkan 786 Tenaga Pendamping Desa di Sumut

HEADLINE

Catat, Besok Gus Menteri Akan Dianugerahi Gelar Doktor HC Oleh UNY

SIARAN PERS

Menegakkan Nasionalisme Pendididikan Indonesia
WhatsApp WhatsApp Redaksi