Home / HEADLINE / PEKAT

Sabtu, 14 November 2020 - 16:04 WIB

Arman Depari Dinilai Layak Pimpin Badan Narkotika Nasional

Jakarta – Relawan Jokowi Centre mendukung Arman Depari, menjadi Kepala Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia lantaran segudang prestasi yang telah ditorehkan dalam memberantas peredaran narkoba di Indonesia.

Sekretaris Jenderal Relawan Jokowi Centre, Imanta Ginting, mengatakan kinerja Arman Depari sebagai Deputi pemberantas BNN dalam menangkap bandar narkoba dinilai sudah sangat bagus

“Kami berharap agar orang-orang seperti Arman Depari bisa memimpin BNN guna memberantas peredaran narkoba di Indonesia,” ujarnya, Jumat (13/11/2020).

 

Peredaran narkoba saat ini sudah semakin kecil namun pergerakan bandar narkoba dalam merusak generasi bangsa masih tetap menjadi satu ancaman.

Baca Juga :  Desa Diminta Tunda Sementara Pembangunan Fisik Hingga Regulasi BLT-DD Turun

“Kami ingin peredaran narkoba di Indonesia diberantas, karna sangat mengancam bangsa kita. Dan kami yakin Pak Arman Depari sangat layak untuk memimpin Badan Narkotika Nasional,” ungkapnya.

Latar belakang Arman Depari yang dari Kepolisian tentu akan mempermudah koordinasi dalam bekerjasama antara BNN dan Polri dalam rangka memburu Bandar Narkoba Trans Nasional yang masuk Indonesia sehingga menutup ruang gerak para mafia dan bandar narkoba di Republik ini.

 

Seperti diketahui bersama, Arman Depari telah memiliki pengalaman panjang dalam upaya pemberantasan peredaran narkoba di Tanah Air, segudang prestasi telah diraih beliau dalam rangka memutus rantai peredaran narkoba.

Baca Juga :  Diskusi Penerapan PMK Penundaan ADD

Share :

Baca Juga

HEADLINE

Sambut Liburan, Kementerian Pariwisata Luncurkan #PesonaLebaran

HEADLINE

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) akan terapkan DP kredit kendaraan 0%

HEADLINE

Buka Munas PPDRI, Bupati Komitmen Sejahterakan Perangkat Desa

HEADLINE

Setiap Prajurit Harus Mendapatkan Tempat Tinggal Yang Layak

HEADLINE

Menteri Desa Ungkap Strategi Tarik Investor ke Desa

HEADLINE

Kini pengajuan KUR BNI Bisa via Online
Dana Desa Bermasalah

HEADLINE

Saran BPK, Desa Ini Jadi Rujukan Pengelolaan ADD dan DD

HEADLINE

Kemendes dorong RUU Percepatan Daerah Tertinggal
WhatsApp WhatsApp Redaksi